Friday, April 10, 2020

4 Tips dan Cara Merawat Tumbler Dengan Baik

4 Tips dan Cara Merawat Tumbler Dengan Baik - Tumbler umumnya berupa botol yang berbahan plastik ataupun stainless. Botol ini umumnya dipakai buat bawa minuman ke kantor, sekolah ataupun bepergian jauh. Tumbler mempunyai bahan yang sesuai dengan minuman yang dingin ataupun panas.

Oleh sebab itu, supaya tumbler dapat dipakai lebih lama, hingga butuh dicoba perawatan.

4 Tips dan Cara Merawat Tumbler Dengan Baik


Salah satunya, teratur membersihkannya.

Tetapi mensterilkan tumbler wajib dicoba dengan benar. Dikutip Arctic tumbler berikut metode mensterilkan tumbler:

1. Mencucinya dengan tangan

Pakai soda kue serta cuka putih buat mensterilkan bagian dalam tumbler. Jadi gabungkan sebanyak 2 sendok makan serta cuka putih sebanyak 2 gelas ke dalam salah satu wadah. Masukan dengan hati- hati kombinasi bahan itu ke dalam tumbler, tuangkan hingga penuhi gelas ataupun botol. Kemudian diamkan dekat 5 menit. Bila bercak tidak lenyap sehabis digosok ringan dengan gosok non- logam, hingga bilas serta ulangi lagi. Harap dicatat kalau tumbler tidak nyaman dicuci dengan mesin mencuci piring. Tutupnya bisa jadi nyaman buat mesin mencuci piring di rak sangat atas, namun gelasnya sendiri jangan.

2. Jangan pakai bleaching rumah tangga

Ini spesial buat tumbler berbahan stainless. Baja tahan karat yang digunakan dalam tumbler cuma sebanyak 18 persen chromium, jadi cuci gelas Kamu secara tidak terencana dengan bleaching sekali ataupun 2 kali tidak hendak lumayan buat menimbulkan karat, namun tiap kali stainless steel terserang bleaching, dia terus menjadi lemah serta terus menjadi berkarat.

4 Tips dan Cara Merawat Tumbler Dengan Baik
4 Tips dan Cara Merawat Tumbler Dengan Baik


3. Pakai kuas
Logam pada tumbler Wol baja sangat luar biasa dalam perihal mensterilkan gelas, namun apabila digunakan pada stainless steel, wol dapat tergores. Goresan- goresan itu setelah itu jadi magnet bercak di mana sisa kopi tidak dapat digosok, mencemari aroma minuman apa juga yang Kamu masukkan ke dalam gelas. Bukan cuma itu, namun guratan itu pula dapat menciptakan karat dari waktu ke waktu, membuat gelas Kamu nampak serta terasa tidak lezat. Alih- alih memakai logam apa juga, hendaknya pakai gosok plastik ataupun spons kaku buat mensterilkan gelas Kamu.

4. Cuci dengan Air panas
Dikutip Business Insider cuci tumbler lumayan dengan air panas, sabun, serta handuk kertas. Air panas paling tidak bisa menewaskan serta mengusir kuman- kuman yang melekat di dinding- dinding tumbler Kamu.

Bagi teman-teman yang membutuhkan info tentang souvenir tumbler murah, bisa mencari di beberapa market place yang terpercaya.

No comments:

Post a Comment